Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Trading Paint

 Sam dan Cam Munroe adalah duo ayah dan anak yang bersaing di trek balap tanah Talladega Short Track. Sam adalah legenda balap lokal yang sekarang mendukung balap putranya di sela-sela berkencan dengan janda cerai Becca. Meskipun pembalap berbakat, mobil Cam tidak balapan dengan baik karena pendanaan yang buruk. Frustrasi karena kalah balapan karena masalah mesin, saingan lama Sam, Linsky, menawarkan Cam kesempatan untuk bergabung dengan timnya dengan mobil baru. Cam memutuskan untuk meninggalkan ayahnya untuk bergabung dengan Linksy sebagai kesempatan untuk membuktikan nilainya dan memenangkan balapan. Ketika Cam memberi tahu ayahnya tentang pilihannya untuk bergabung dengan Linsky, Sam marah dan memperingatkan bahwa Linsky adalah ular sebelum menembak putranya sendiri dari garasi.


Merasa sedih karena pembelotan Cam, Sam menghabiskan malam dengan meminum kesengsaraannya. Pada hari berikutnya, Sam memutuskan untuk keluar dari masa pensiunnya dan mengembalikan statusnya sebagai pembalap juara. Sementara semua orang berpikir Sam gila untuk balapan begitu terlambat dalam hidup, dia dengan cepat membuktikan pengalaman dan keterampilan mengemudi masih kedudukan tertinggi dan memenangkan beberapa balapan. Dengan Sam merebut kembali gelarnya sebagai pembalap juara, Linsky merasa terancam oleh Sam dan ingin Cam menabrak mobil Sam. Tidak dapat menabrak ayahnya, Linsky meminta pembalap lain melakukan crash pada balapan berikutnya. Dunn menyebabkan Cam berputar dan Sam menabrak mobil Cam ke samping. Meskipun Cam selamat dari kecelakaannya, dia menderita beberapa patah tulang di kakinya dan dia keluar dari balapan selama beberapa bulan.


Di antara enam bulan pemulihan ini, Sam dan Cam berdamai satu sama lain dan Sam mengetahui bahwa Linsky ingin Cam menabraknya. Dengan kedua mobil yang rusak parah, mereka membutuhkan mobil baru untuk kembali balapan. Selama ini Sam menyimpan Mustang 1970 yang membunuh istrinya. Karena nilai sentimental, dia tidak pernah bisa menjualnya. Namun, untuk membeli Late Model kotoran baru untuk dikendarai Cam, yang harganya sekitar $80.000, Sam memutuskan untuk menjual mobilnya ke Linsky. Sekarang mencurahkan seluruh energinya untuk membangun mobil baru, keluarga Munroe mengumpulkan upaya mereka untuk menyiapkan mobil dan mendukung kembalinya Cam ke sirkuit.


Linsky ingin mengalahkan Sam untuk membuktikan siapa pembalap yang lebih baik; dia harus puas dengan racing Cam sebagai gantinya. Selama balapan, Linsky memutar Cam di dua putaran terakhir balapan. Cam berhasil me-restart mobilnya dan reli dari belakang lapangan selama dua lap terakhir (yang sangat tidak mungkin) dan memenangkan perlombaan. Linsky ditolak kemenangannya saat Munroe memenangkan perlombaan. Saat berkomentar tentang balapan dengan pers, Cam memuji Sam dan istri tercinta atas dukungan mereka. Setelah kejadian itu, keluarga Munro merayakan ulang tahun pertama putri Cam. Cam telah mendapatkan apartemen baru untuk tempat tinggal keluarga dan Sam memperkuat hubungannya dengan Becca, setelah akhirnya menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam hidupnya.