Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin

 Aplikasi - Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin. Dengan teknologi yang semakin canggih kamu saat ini tidak perlu lagi untuk pergi ke ATM apabila ingin mentransfer uang, cukup menggunakan aplikasi saja kamu bisa mentransfer uang kepada orang lain tanpa perlu khawatir akan biaya transfer yang cukup besar karena rekomendasi aplikasi ini gratis biaya transaksi.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasinya saja di Google Play Store  secara gratis, setelah itu selamat menikmati fasilitas transfer uang tanpa biaya administrasi.

Keunggulan lain yaitu kamu bisa melakukan proses transfer kapan saja dan dimana saja tidak perlu repot-repot mencari ATM terdekat.

Dengan proses yang mudah dan juga apabila melakukan transfer antar bank tidak perlu biaya tambahan tentu ini akan semakin mempermudah kamu namun bukan hanya biaya transfer saja yang tanpa biaya tambahan fitur-fitur menarik dari masing-masing aplikasi juga sudah disediakan oleh aplikasi-aplikasi di bawah ini untuk menarik perhatianmu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin

1. DANA



Rekomendasi untuk aplikasi transfer uang gratis tanpa biaya admin yang pertama yaitu DANA.

Aplikasi dana merupakan aplikasi yang bertujuan menjadi dompet digital yang tentunya aman, dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja serta terpercaya.

Dengan menggunakan aplikasi DANA kamu bisa melakukan transaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhan sehari-hari dengan banyak fitur yang mempermudah pengalaman transaksimu lebih cepat dan praktis.

Untul pembayaran di kasir dengan lebih praktis dan cepat kamu bisa menggunakan kode QR yang ada di aplikasi DANA.

Tidak ada biaya tambahan apabila kamu ingin bertransaksi atau mentransfer saldo dana ke sesama pengguna dana dengan hanya memberikan nomor ponsel saja kamu sudah bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Serta terdapat 10x transfer tanpa biaya admin setiap bulannya ke sejumlah bank ternama, tentu dengan fitur yang menarik dan biaya transfer yang gratis tidak keran apabila aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

2. LinkAja



Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan yaitu LinkAja dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membayar semua keperluan transaksimu hanya menggunakan satu aplikasi.

Dengan hanya satu aplikasi kamu bisa membayar BPJS, PDAM, PLN, Gojek, Grab, MRT, Blue Bird, Pajak, Samsat, Voucher Game dan masih banyak lagi.

Apabila kamu ingin menikmati fitur dengan layanan transfer antar bank secara gratis kamu bisa menggunakan aplikasi ini, cukup dengan meng upgrade akunmu menjadi akun Full Servie dengan harga perlu melakukan nominal transfer minimal Rp 10 ribu saja kamu bisa bebas biaya transfer.

3. Flip



Rekomendasi ketiga untuk aplikasi transfer uang secara gratis tanpa biaya admin kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Flip.

Aplikasi Flip ini bisa kamu gunakan untuk transfer antar bank tanpa perlu memikirkan biaya admin, dan bukan hanya itu saja aplikasi ini juga dapat diandalkan untuk mentransfer uang secara mudah dan praktis tanpa menggunakan rekening.

Dengan menggunakan Flip kamu bisa hemat hingga jutaan rupiah perbulan karena tanpa biaya tambahan apabila ingin melakukan transfer ke berbagai bank seperti bank BNI, BCA, BRI, Bank Mandiri, Permata, Muamalat, serta masih banyak lagi bank yang bisa kamu gunakan apabila ingin melakukan transfer uang tanpa biaya admin.

Bahkan bukan hanya fitur bebas biaya admin apabila ingin melakukan transfer saja, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi dengan biaya layanan yang sangat murah bahkan sama dengan harga agen mulai dari beli pulsa dan paket data, isi token listrik bahkan sampai transfer uang keluar negeri dapat kamu lakukan dengan biaya layanan yang murah.

4. OY! Indonesia



Rekomendasi yang keempat yaitu OY! Indonesia, dengan sudah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store tentu segala fitur yang tersedia pada aplikasi ini tidak perlu kamu ragukan lagi.

Aplikasi OY! Indonesia ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah berdiri sejak tahun 2016 dan dikembangkan oleh anak bangsa.

Apabila kamu ingin menikmati fitur layanan transfer bebas biaya admin kamu hanya perlu menghubungkan akun bank kamu ke aplikasi ini, namun tenang saja mengenai soal keamanannya karena aplikasi ini sudah terdaftar dan memiliki lisensi dari Bank Indonesia.

5. Transfez



Rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi transfer uang gratis tanpa biaya admin kamu bisa menggunakan aplikasi Transferz.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memberikan kamu sebuah layanan transfer antar bank tanpa biaya admin dengan keunggulannya yaitu dapat mengirimkan uang keluar negeri.

Apabila kamu ingin melakukan transfer uang keluar negeri kamu bisa menggunakan aplikasi ini karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan gratis biaya admin dengan menggunakan promo yang ada dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mengurangi biaya transfer keluar negeri mencapai 91% dari biasanya dan bisa langsung terkirim hanya dalam waktu 10 menit saja.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi untuk aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mentransfer uang secara gratis tanpa biaya admin dengan ini kamu tentu bisa menghemat uang karena tidak adanya biaya admin yang diperlukan, semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kamu yaa.