Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Pembersih RAM, Maksimalkan Performa Ponselmu !

Aplikasi -  Aplikasi Pembersih RAM. Memelihara perangkat ponsel tentu merupakan hal yang penting untuk kamu lakukan. Hal ini bisa meningkatkan kinerja, performa, membuat file sampah, serta menambah masa pakai baterai. Semua tugas itu bisa dilakukan oleh aplikasi pembersih RAM yang bisa kamu gunakan untuk perangkat Android.

Aplikasi ini bisa menemukan file yang tidak berguna dan kamu bisa langsung menghapusnya apabila memang file itu tidak berguna, apabila kinerja ponsel kamu sudah mulai melambat kamu bisa menggunakan salah satu dari rekomendasi aplikasi pembersih RAM yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan kembali performa Ponselmu.

Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM

1. CCleaner - Pembersih Memori, Peningkat Ponsel



Rekomendasi pertama untuk aplikasi pembersih RAM yang bisa kamu gunakan yaitu CCleaner.

Aplikasi CCleaner ini bisa kamu gunakan pada ponselmu untuk memaksimalkan RAM, melegakan ruangan, menghapus file sampah, dan memantau sistem pada ponsel kamu.

Membersihkan sampah dengan aman serta membersihkan cache aplikasi, riwayat brower, isi clipboard, folder unduhan, dan masih banyak lagi.

Tentu dengan ini aplikasi CCleaner dapat memperlancar kinerja perangkat ponsel kamu dan bisa menghapus berbagai aplikasi yang terinstall apabila tidak diinginkan secara mudah dan cepat.

Kecanggihan yang terdapat pada aplikasi ini yaitu bisa mendeteksi aplikasi yang menguras banyak data, serta daya baterai, dan mencari aplikasi yang tidak terpakai menggunakan pengelola Aplikasi.

2. Nox Cleaner - Booster, Optimizer, Bersihkan Cache



Rekomendasi yang kedua yaitu Nox Cleaner aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan berbagai macam sampah yang ada pada ponsel.

Aplikasi Nox Cleaner sendiri merupakan salah satu aplikasi pembersih terbaik yang bisa digunakan pada perangkat android.

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga lumayan banyak diantaranya seperti mempercepat RAM, membersihkan cache atau sampah, game booster, pendingin CPU, manager aplikasi dan masih banyak lagi.

Keunggulan yang terdapat pada aplikasi Nox Cleaner ini yaitu bisa juga mengamankan ponsel kamu dari ancaman virus yang berbahaya, dapat menutup aplikasi yang boros baterai dengan ini tentu ponsel kamu akan bisa bertahan lebih lama,  dan bisa juga mengatur koleksi fotomu secara terorganisir.

3. Pembersih Ponsel - pembersih cache pemacu kecepatan



Selanjutnya rekomendasi yang ketiga untuk aplikasi pembersih RAM yaitu bernama Pembersih Ponsel - pembersih  cache pemacu kecepatan.

Aplikasi pembersih ponsel ini merupakan master pembersih untuk perangkat ponsel kamu. Aplikasi yang satu ini dapat memacu kecepatan tinggi, memacu memori, mendinginkan CPU, mengunci aplikasi, penghemat baterai, pemacu game dan masih banyak lagi.

Pembersih Ponsel ini bisa membantu menganalisis semua aplikasi di dalam ponsel kamu serta dapat langsung membersihkan file cache aplikasi yang tidak berguna dengan aman dan cepat.

Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa membantu kamu untuk menganalisis seluruh file log, file sementara, file riwayat, dan file iklan, kemudian aplikasi ini bisa langsung menyarankan kamu untuk membersihkan semua file sampah dengan ini tentu akan melonggarkan kapasitas penyimpanan perangkat ponsel kamu.

4. AVG Cleaner - Pembersih RAM, Penghemat Baterai



Masuk kedalam rekomendasi yang keempat untuk aplikasi pembersih RAM agar memaksimalkan performa ponselmu yaitu bernama AVG Cleaner.

Dengan menggunakan aplikasi AVG Cleaner perangkat ponsel kamu akan dapat bekerja lebih cepat dan lancar, serta dapat menyimpan data lebih banyak, dan dapat menghemat baterai.

Aplikasi AVG Cleaner ini merupakan sebuah alat pengelolaan dan pengoptimalan perangkat pintar yang tentunya sudah terpercaya karena sudah lebih dari 50 juta kali di download pada Google Play Store.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga tidak kalah menarik yaitu aplikasi ini bisa memberikan kamu lebih banyak ruang dengan cara menghapus file lama, menghapus foto atau video yang tidak diperlukan.

Aplikasi ini juga bisa meningkatkan kinerja ponsel kamu dengan cara menghapus cache, menghapus sampah, dan bisa mengidentifikasi aplikasi yang memperlambat kinerja perangkat kamu, serta masih banyak lagi fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini.

5. Avast Cleanup - Pembersih, Peningkat Kecepatan, RAM



Rekomendasi terakhir untuk aplikasi Pembersih RAM yaitu Avast Cleanup.

Kamu bisa membuang file sisa dari aplikasi yang sudah tidak terpakai hanya dengan satu kali ketukan sederhana yang bisa membuat ponsel kamu menjadi lebih cepat.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya dapat langsung memperlihatkan semua informasi penting tentang perangkat ponsel kamu hanya dalam satu tampilan layar, hibernasi aplikasi dengan cara menjeda aplikasi secara sementara untuk bisa memperpanjang daya tahan baterai, menghemat data seluler, serta yang paling penting meningkatkan performa ponselmu.