Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Jual Foto Yang Hasilkan Banyak Cuan

 Aplikasi -Aplikasi Jual Foto Yang Hasilkan Banyak Cuan Kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari foto hasil jepretanmu? Sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi jual foto secara online untuk mewujudkannya.

Jadi foto hasil karyamu tidak hanya akan menjadi koleksi pribadi saja dan hanya membuat ruang penyimpanan pada perangkat kamu penuh.

Namun sekarang kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan tentu cukup menguntungkan dari menjual foto-foto hasil karyamu.

Tentu untuk kamu informasi ini sangat bermanfaat apalagi kalau kamu seorang fotografer yang hobi mengambil gambar yang artistik.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasinya saja di Google Play Store apabila kamu ingin menjual hasil jepretan mu.

Namun kamu perlu mengetahui bahwa rekomendasi aplikasi ini memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing apabila kamu ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya kamu bisa mendownload nya.

Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Yang Hasilkan Banyak Cuan

1. Shutterstock Contributor



Masuk kedalam rekomendasi yang pertama untuk aplikasi jual foto yang bisa menghasilkan banyak cuan yaitu Shutterstock Contributor.

Aplikasi ini sudah cukup lama hadir dan telah digunakan oleh banyak pengguna khususnya para fotografer yang ingin menjual hasil karyanya.

Apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Shuttlerstock Contributor, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan menjadi kontributor.

Setelah kamu berhasil mendaftar nantinya kamu bisa mendapatkan keuntungan sekitar 30% dari hasil penjualan fotomu, namun perlu diingat bahwa aplikasi Shuttlerstock Contributor ini merupakan perusahaan yang besar dan populer sehingga mungkin kontributor pemula akan cukup kesulitan ketika akan menjual fotonya.

Namun apabila kamu ingin menjual hasil karyamu disini bukan hal yang tidak mungkin untuk terjualnya hasil karyamu selagi mau berusaha dan terus mencoba, tentu apabila fotomu bisa terjual pastinya kamu akan merasa bangga dan semakin semangat menghasilkan karya foto yang lain.

2. Foap - sell your photos



Rekomendasi kedua untuk aplikasi jual foto yang menghasilkan banyak cuan selanjutnya yaitu Foap - sell your photos.

Apabila melihat dari namanya saja kamu pasti sudah tahu bahwa aplikasi Foam - sell your photos merupakan sebuah aplikasi untuk menjual foto.

Ketika kamu menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto hasil karyamu kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50 persen lumayan kan.

Dan bukan hanya bisa menjual foto saja aplikasi ini juga sering mengadakan kompetisi yang bisa diikuti oleh semua pengguna dengan cara kamu hanya perlu mengeluarkan karya foto atau video terbaik milikmu untuk bisa mendapatkan hadiah ratusan dollar kamu perlu memenangkan kompetisinya.

Namun sebelum mengikuti kompetisi yang disediakan oleh aplikasi kamu perlu melihat apakah gambarmu memiliki resolusi 1280 x 960 piksel itu resolusi minimal.

3. EyeEm - Kamera Filter Foto



Selanjutnya rekomendasi yang ketiga yaitu EyeEm yang bisa kamu gunakan untuk menjual foto yang bisa menghasilkan cuan.

Untuk mendapatkan penghargaan atas hasil karya fotomu kamu bisa menggunakan aplikasi yang sudah terkemuka ini untuk menjual hasil foto terbaikmu dan dapatkan eksposur serta bawa keahlian memotret mu ke level berikutnya.

Kamu bisa menjual hasil karyamu dengan melisensikan fotomu pada EyeEm Market serta tempat penjualan premium yang lain, serta kamu bisa memegang kendali akan pemilihan dan hak cipta foto karyamu yang akan kamu jual.

Bergabunglah bersama 8 juta fotografer yang lain serta dapat terhubung dengan komunitas fotografer pemula bahkan sampai yang sudah tingkat profesional di seluruh dunia, dengan ini kamu bisa mendapatkan tips dan trik serta menambah wawasan segala aspek tentang fotografi.

4. Agora - Global Talent Awards



Rekomendasi yang keempat untuk aplikasi jual foto yang hasilkan banyak cuan yaitu bernama Angora.

Kenapa aplikasi ini begitu recommended karena kamu akan mendapatkan 100% keuntungan dari hasil penjualan fotomu.

Walaupun begitu terdapat tingkat tersendiri untuk setiap anggota yang akan menentukan berapa besar penghasilan yang akan dia dapat.

Tingkatannya terdiri dari junior Advanced, Pro dan yang terakhir tingkat Master. Ketika kamu menggunakan aplikasi Angora ini untuk menjual karya fotomu kamu masih tetap mempunyai hak cipta atas foto yang kamu jual.

Sehingga dengan demikian kamu masih bisa menjual kembali ke aplikasi yang lain untuk memaksimalkan penghasilan, apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini cukup mendownloadnya saja di Google Play dengan sudah didownload lebih dari satu juta kali.

5. Dreamstime - Sell Your Photos



Rekomendasi yang terakhir untuk menambah cuanmu dengan menjual foto yaitu Dreamstime - Sell Your Photos.

Kelebihan yang dimiliki yaitu kamu sebagai seorang penjual bisa menentukan sendiri berapa harga foto yang ingin kamu jual.

Sehingga bukan hanya skill dalam mengambil gambar saja skill untuk mengeksposure ketika akan menjual juga menjadi terasah, berapa harga yang bisa terjual untuk foto hasil karyamu bisa kamu temukan sendiri.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi jual foto yang hasilkan banyak cuan yang bisa kmau gunakan untuk menjual hasil karyamu serta bisa menjadikan ini penghasilan tambahan, tentu semakin bagus foto yang kamu tawarkan orang juga akan semakin tertarik untuk membelinya.