Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tutorial Tidak Terlihat Online Pada Aplikasi WhatsApp

 Aplikasi -Tutorial Tidak Terlihat Online Pada Aplikasi WhatsApp. Untung menghindari ramainya chat yang masuk kedalam WhatsApp, kamu bisa menggunakan cara ini yaitu kamu tak akan terlihat online walau sedang membuat aplikasi WhatsApp.

Tentu cara ini aman serta bukan perbuatan yang menyimpang karena WhatsApp sendiri yang memberikan fitur ini namun apabila kamu belum mengetahui caranya itu cukup rumit.

Ini dia cara mudah untuk tidak terlihat online di aplikasi WhatsApp

1. Buka Aplikasi WhatsApp



Untuk memulai tutorial ini tentu kamu perlu membuka dahulu aplikasi WhatsApp.

2. Klik Titik Tiga



Setelah kamu membuka aplikasi WhatsApp klik titik tiga yang berada pada pojok kanan atas.

3. Buka Setelan



Setelah mengklik tombol titik tiga terdapat beberapa opsi pilihan yaitu grup baru, siaran baru, perangkat tertaut, pesan berbintang, serta yang terakhir yaitu setelan kamu bisa langsung memilih opsi setelan.

4. Klik Akun



Setelah berhasil mengklik opsi setelan selanjutnya kamu perlu memilih opsi "Akun" yang terletak persis dibawah profil WhatsApp kamu.

5. Pilih Privasi



Dikarenakan fitur ini merupakan suatu hal yang private tentu kamu perlu memilih opsi "Privasi".

6. Pilih Last Seen / Terakhir Dilihat



Setelah kamu mengklik opsi Terakhir Dilihat kamu bisa langsung mematikan fitur Terahir Dilihat dengan memilih satu dari beberapa opsi.

7. Klik Tidak Ada



Beberapa opsi yang ada yaitu "semua orang", "kontak saya", "tidak ada", kamu dapat mengatur sendiri kamu mau dilihat terahir oleh semua orang atau hanya orang yang sudah kamu simpan nomornya, atau bahkan tidak ada, tentu agar kamu tidak terlihat online kamu harus memilih opsi "Tidak Ada".

Walaupun kamu sudah mematikan fitur "Terahir Dilihat" dan juga tulisan online yang muncul apabila kamu sedang berada di aplikasi WhatsApp untuk panggilan atau chat dari orang lain akan tetap masuk.

Penutup

Itulah tutorial agar tidak terlihat online di WhatsApp yang bisa dilakukan dengan mudah. Dengan melakukan cara di atas maka seolah-olah kamu terlihat sudah sekian lama tidak membuka aplikasi WhatsApp tersebut.