Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Terbaik Aplikasi Menggambar di Android


Apakah kamu hoby menggambar dengan program gambar di android? Entahlah itu menggambar kartun, manga, atau sekedar hanya gambar gunung dan sawah. Apa saja yang kerap kamu gambar, kamu tentu tahu jika aktivitas menggambar bukan suatu hal yang ringkas. Harus ada beberapa perlengkapan yang penting kamu siapkan awalnya. Dimulai dari kertas, pensil, penghapus, rautan, kopi creammy latte, sampai kursi dan meja yang nyaman. Nach, yang paling repot ialah kamu harus bawa-bawa perlengkapan menggambar kemana saja, pasti benar-benar tidak ringkas.

Tetapi dengan program menggambar di android berikut, kamu dapat menggambar dimanapun serta kapan pun, tidak perlu bawa-bawa kertas dan pensil kemana saja. Hanya perlu handphone atau tablet kamu bisa menggambar, sederhana. Nach, berikut ialah program android yang dapat kamu pakai untuk menggambar. Entahlah kamu ialah seorang professional atau sekedar hanya hobi, Cekidot.

Adobe Illustrator Draw


Sama seperti yang dapat kamu baca dari namanya, ada kata Draw ada di belakang, jadi perannya berbeda tepat dengan Adobe Illustrator versus desktop. Adobe Illustrator Draw ialah program buat kamu yang hoby menggambar digital.

Hemat Kertas

Ada banyak tools dan menu yang bakal makin memudahkan kamu dalam menggambar. Dasarnya, kamu tidak menyesal dengan download Adobe Illustrator Draw. Saksikan saja gambar contoh yang dibikin dengan Adobe Illustrator Draw di DeviantArt, keren-keren.

Sketch

Sony tidak cuma dikenali sebagai pembikin handphone, tetapi juga kerap membuat program yang sangatlah baik dan kaya feature, saya adalah fans beberapa aplikasi bikinan Sony. Salah satunya program bikinan Sony yang paling saya sukai ialah Sketch, sebuah program untuk menggambar digital. Sketch sebagai satu dari sedikit program menggambar opsi editor Google Play . Maka tidak perlu disangsikan kwalitasnya, dapat kamu ambil gratis dan tawarkan pembelian dalam program bila kamu perlu feature yang semakin banyak.

Bamboo Paper

Bila kamu ialah orang yang betul-betul hoby menggambar digital, pasti kamu tidak asing bernama Bamboo Paper.

Aplikasi untuk Menggambar di Hp

Bamboo Paper ialah nama produk bikinan Wacom. Perusahaan yang menghasilkan tablet drawing untuk netbook dan computer. Nach, lewat program untuk menggambar di ponsel ini kamu dapat menggambar secara mudah lewat handphone dan tablet.

Banyak tersedia sekali wujud kuas untuk beragam kepentingan gambar yang berbeda, dapat untuk menggambar manga, kartun, atau bahkan juga menggambar sketsa. Semua dapat.

SketchBook

Autodesk ialah perusahaan yang telah populer dilapisan beberapa seniman digital lewat beberapa aplikasi bikinannya. Nach, buat kamu yang memakai android, Autodesk membuat program menggambar untuk android, yakni SketchBook. Sama dengan program bikinan Autodesk yang lain, SketchBook punyai banyak feature. Pas dipakai untuk yang baru memulai, atau professional. Salah satunya feature favorit di SketchBook ialah infinite undo. Kamu dapat lakukan undo sebanyak-banyaknya tanpa batas.

ibis Paint X

Fitur-fiturnya benar-benar komplet, pasti akan menolong kamu pada proses menggambar. Tidak hanya hanya itu, ibis Paint X punyai feature yang sanggup merekam proses menggambar kamu. Selanjutnya kamu dapat membagi rekamannya ke Youtube, Facebook atau media sosial yang lain.

Pas buat kamu yang hoby membuat tutoroal menggambar atau sekedar hanya ingin share pengalaman menggambar. Sebetulnya masih tetap ada lumayan banyak program android yang dapat kamu pakai untuk menggambar seperti pada video ini: Tetapi untuk sekarang ini, 5 apps di atas ialah program gambar di android terbaik. Mana yang umum kamu gunakan untuk menggambar di android?