Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Dapatkan Uang dari Whaff Rewards

 Aplikasi - Salah satunya yang sedang ramai dibahas beberapa waktu belakangan adalah aplikasi Whaff Rewards. Penasaran Apa sebenarnya Whaff Rewards aplikasi penghasil uang ini.





Dan bagaimana Cara Dapatkan uang dari Whaff Rewards ?


Cara Mendapatkan Uang dari Whaff Rewards

Pada dasarnya cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards ini sebenarnya sangatlah sederhana. Saya susun dalam beberapa langkah mudah berikut ini:


1. Buka Google Play. Cari aplikasi Whaff Rewards, lalu install Aplikasi Whaff Rewards/ Whaff Locker/ Whaff Box


Jika Whaff Rewards tidak kompatibel di perangkat Android Anda, silahkan download aplikasi Whaff Locker, klik di sini untuk mendownload. Jika Anda pengguna smartphone berbasis iOS (iPhone), Anda bisa mendownload aplikasi Whaff Box, klik di sini untuk mendownload.

 

2. Setelah berhasil menginstal aplikasi Whaff Rewards, buka aplikasi tersebut kemudian Login dengan menggunakan akun Facebook.


3. Pada saat proses login dengan Facebook, nanti Anda akan diminta memasukkan Invite Code. Masukkan kode AR95910


Sebelum memasukkan invite code, biasanya terdapat captcha berupa angka atau kata yang tertera. Silahkan isi sesuai captcha yang muncul lalu masukan kode AR95910 ke dalam kolom yang disediakan, lalu klik OK.


Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan bonus awal sebesar $0.3 di akun Whaff Anda.


4. Setelah login, lakukan beberapa perintah yang tertera di pada aplikasi tersebut seperti menginstal aplikasi melalui Whaff atau menjalankan aplikasi yang telah diinstal melalui Whaff. Kumpulkan saldo dollar sebanyak-banyaknya dari Whaff dengan menginstal aplikasi, dan memainkan aplikasi yang diinstal via Whaff. Bahkan kita juga bisa mendapatkan dollar selama beberapa hari jika kita tidak meng-uninstal aplikasi tersebut.



5. Kita juga bisa mendapatkan uang yang lebih besar jika berhasil mengajak teman di media sosial untuk menggunakan aplikasi Whaff. Pastikan teman Anda tersebut memasukkan invite code milik Anda.


6. Jika pendapatan dari Whaff sudah mencapai jumlah minimal payout yakni $10, maka kita bisa menarik pendapatan tersebut dengan beberapa metode, diantaranya via Paypal atau dapat juga ditukarkan dengan voucher Facebook, Google Playstore, Amazon dan banyak lagi lainnya.



Cara Menarik Dollar dari Whaff Rewards

Setelah menghasilkan dollar dari Whaff Rewards, penghasilan tersebut bisa ditarik jika sudah mencapai ambang minimal pembayaran, tergantung metode penarikan yang ingin Anda lakukan. Jika ingin menarik penghasilan dalam bentuk pulsa, maka minimal penghasilan di akun Anda harus ada $10.


Tapi jika Anda ingin menarik penghasilan ke akun Paypal, maka minimal penghasilan di akun Whaff Anda adalah sebesar $11. Saya selalu menarik penghasilan dari Whaff ke akun Paypal saya karena biasanya saya menggunakan Paypal untuk transaksi online.


Berikut ini cara penarikan dollar dari Whaff ke Paypal:


1. Buka aplikasi Whaff Rewards di smartphone Anda. Tap bagian kiri atas aplikasi Whaff untuk memunculkan menu, lalu pilih Payout.


2. Pilih metode penarikan dana Anda. Saya memilih menggunakan Paypal untuk mencairkan pendapatan di Whaff. Masukkan email akun Paypal Anda, lalu klik request. Nanti akan muncul popup untuk konfirmasi permintaan Anda, klik OK.


3. Proses pengiriman dana tersebut akan membutuhkan waktu sekitar 3 hari kerja. Dan ketika dana tersebut masuk ke akun Paypal kita, maka akan ada notifikasi di email dan juga di akun Whaff. Silahkan periksa bagian Riwayat Pembayaran (Payout History) untuk mendapatkan informasi pembayaran dari Whaff.


Jika ingin mencairkannya ke rekening bank, maka kita harus mempunyai akun Paypal verified terlebih dahulu. Bila Anda belum memiliki akun Paypal, silahkan membaca artikel saya tentang cara membuat akun Paypal di sini.


Sumber : maxmanroe.com