Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Dapatkan Uang Dari Aplikasi Helo

Aplikasi - Cara Dapatkan Uang Dari Aplikasi Helo. Berikut adalah cara dapatakan cuan dari Aplikasi Penghasil Uang yang sedang ramai di cari oleh banyak orang. Salah satu aplikasi yang dapat datangkan cuan adalah Aplikasi Helo. Yuk kita cek bagaimana caranya.


Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang dipercaya pembayarannya sampai saat ini. Aplikasi yang sempat ramai menjadi perbincangan ini berasal dari developer India.

Sebagai salah satu platform content sharing, Helo memungkinkanmu untuk bisa terhubung dengan siapapun sesama pengguna Helo di seluruh dunia.

Melalui Helo, kamu juga bisa berbagi berbagai maca konten seperti video, status WhatsApp lucu, konten orisinal, bahkan live streaming. Fitur yang ditawarkan pun cukup mirip dengan sosial media, yakni chatting, live streaming, video, filter kamera, serta dapat mengunduh status whatsApp tanpa batas.

Untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kamu hanya perlu melakukan beberapa hal berikut.

Unduh aplikasi Helo di Google Play Store.

Daftarkan diri untuk membuat akun. Kamu bisa menggunakan akun Google-mu sebagai kredensial login.

Setelah login, gunakan aplikasi selama kurang lebih 10 menit. Kamu akan melihat popup muncul untuk mengisi kode undangan/referral.

Masukkan kode undangan milik temanmu yang sudah menggunakan aplikasi Helo. Jika sudah, kamu akan mendapatkan Rp100,- sebagai saldo awal.

Sama seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya. Kamu akan diberikan hadiah atau imbalan jika sudah melakukan misi tertentu. Untuk aplikasi Helo, kamu perlu melakukan hal-hal berikut.

Gunakan aplikasi hingga waktu tertentu

Kamu diharuskan untuk menggunakan aplikasi minimal 10 menit pertama setelah mengunduh aplikasi. Lalu, 20 menit setiap harinya. Semakin lama kamu menjelajahi Aplikasi Helo, semakin banyak juga koin yang akan kamu dapatkan.

Check In

Setiap harinya, kamu harus melakukan check in yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan koin. Jika kamu check in selama 30 hari berturut-turut, maka kamu akan mendapatkan bonus Rp62.000,-.

Tidak hanya itu, setiap check in harian, kamu juga akan mendapatkan uang sebesar Rp300,- hingga Rp800,- yang akan bertambah jumlahnya setiap hari kamu check in.

Posting konten di Helo

Kamu diharapkan untuk aktif menggunakan Helo termasuk untuk mem-posting konten kamu selayaknya menggunakan media sosial. Semakin banyak dan ramai orang yang mengunjungi postingan-mu, maka kamu akan mendapatkan banyak koin.

 Mengundang Teman

Mengundang teman sudah bukan hal yang asing dalam dunia per-aplikasi-an. Kamu akan diberikan kode referral. Kode ini bisa digunakan teman kamu yang baru pertama kali mengunduh aplikasi Helo. Jika temanmu mengunduh Helo dan memasukkan kode referral-mu, maka kamu akan mendapatkan uangnya. Hal itu juga berlaku jika ternyata teman kamu menggunakan Helo selama 30 hari berturut-turut. Kamu akan mendapatkan bonus hingga Rp.62.000,-. 

Sekarang giliran hal yang kamu tunggu-tunggu. Ya, mencairkan uang yang sudah kamu kumpulkan. Untuk Helo, kamu bisa menggunakan dompet digital seperti Dana. Caranya,  klik ikon emoticon smile di pojok kanan atas aplikasimu. Kemudian, pilih opsi tarik uang ke Dana. Ikuti arahan yang diperintahkan, maka uang kamu akan cair ke Dana dalam waktu 1 hari atau lebih.

Sumber :  lifepal.co.id