Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi - Cara Dapat Uang Dari Aplikasi BuzzBreak, Berikut adalah cara dapatkan Uang dari Aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi yang menyediakan berita dalam Bahasa Indonesia & Inggris, dan memberikan bayaran kepada penggunanya. Pada saat saya menulis artikel ini, sementara BuzzBreak hanya tersedia di Google Play.



Buzzbreak bukan aplikasi haram atau aplikasi penipu. Dari sumber NU Online dijelaskan aplikasi ini adalah aplikasi yang tergolong dalam bagian sayembara, dan tidak ada yang dirugikan antara pembaca, pemberi reff dan yang menerima reff.

Apakah Buzzbreak menghasilkan uang?

Menariknya, aplikasi BuzzBreak akan memberikan hadiah berupa poin kepada penggunanya jika sudah menyelesaikan tugas yang terdapat didalamnya. Poin ini bisa ditukarkan dengan uang tunai dan pulsa jika poin sudah terkumpul sampai batas minimal penukaran.

Apakah Buzzbreak resmi?

BuzzBreak merupakan aplikasi android yang bisa diinstal oleh siapa saja. Aplikasi ini resmi dan tersedia di Google Play Store.

Berapa rupiah Buzzbreak?

Dalam aplikasi Buzzbreak, 20.000 poin yang Anda dapat setara dengan $0.02 atau Rp290. Maka, apabila menggunakan perhitungan 1000 poin Buzzbreak, Anda akan menghasilkan Rp1.450. Melalui perhitungan di atas, Anda dapat menentukan target poin yang harus Anda kumpulkan melalui Buzzbreak ini.

Lebih jelasnya simak aja cara dapatkan uang dari BuzezerBreak

Aplikasi penghasil uang yang ketiga yaitu BuzzBreak. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya. Dengan aplikasi ini, kamu diharuskan membaca berita untuk menghasilkan uang yang kamu inginkan.

Oleh karena itu, aplikasi ini cocok dan menguntungkan untuk kamu yang memiliki hobi membaca. Bagaimana tidak, hobi membaca kamu bisa dijadikan poin untuk ditukarkan dengan rupiah.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi in? Berikut caranya!

 Membaca berita

Di BuzzBreak, kamu bisa membaca berbagai macam berita, baik dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari berita olahraga, gaya hidup, hiburan, teknologi, dan lainnya.Nah, kamu diwajibkan membaca konten-konten yang disajikan BuzzBreak untuk mendapatkan poinnya. 

Poin akan diberikan jika kamu membaca berita minimal selama 20 detik. Setelah membaca lebih dari 20 detik, maka secara otomatis poin akan masuk ke akun kamu sejumlah 200 poin. Jika kamu sering membaca, tentu poin tersebut bisa diakumulasikan dan ditukar menjadi rupiah.

Menonton video

Aplikasi ini juga menyajikan video yang dapat kamu tonton untuk mendapatkan poin. Video dengan durasi pendek seperti hiburan, trailer film, dan lainnya bisa kamu tonton dengan durasi 15 sampai 3 menit. Dari menonton ini juga kamu bisa mendapatkan poin sebanyak 200 poin.

Mengundang teman

Jika kamu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, kamu bisa mendapatkan 20 persen bagian dari penghasilan teman. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan imbalan misi mengundang teman lainnya yang bisa mendapatkan 54.000 poin jika teman kamu bergabung dengan memasukkan kode referensi undangan.

Check In Harian

Jika kamu check in selama 7 hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan poin berlipat ganda untuk satu hari. Untuk pengguna baru, koin login harian yaitu sebesar 300-3000 poin.

Memutar spin

Aplikasi ini juga menyediakan fitur memutar spin. Kamu harus memiliki tiket untuk memutar spin dan mendapatkan poin. Kamu akan memiliki tiket jika teman kamu bergabung dengan menggunakan kode referral.

Untuk mencairkan uang dari aplikasi penghasil uang ini, kamu harus memastikan poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai batas minimal penukaran yakni sebesar 20 ribu poin untuk setiap Rp287 dan maksimal 5 juta poin untuk Rp71.767.

Sementara itu, untuk penukaran pulsa kamu bisa menukarkan poin dengan jumlah minimal 72 ribu poin dan maksimal 1.800.000 poin.

Nah untuk menukarkannya, kamu harus mengikuti langkah berikut:

  • Pastikan kamu memiliki rekening bank untuk penukaran yang dikirim ke rekening kamu. Sementara untuk pulsa, bisa kamu kirim secara langsung.
  • Buka aplikasi dan klim dompet yang terletak di sudut kanan bagian bawah.
  • Lalu klik tarik saldo.
  • Pilih jumlah saldo yang kamu ingin tarik.
  • Ikuti perintah yang diarahkan oleh aplikasi penghasil uang ini dengan teliti dan benar.
Sumber : lifepal.co.id