Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Asuransi Mobil All Risk


 Apa saja jenis asuransi mobil?

Asuransi mobil terdiri dari asuransi all risk yang mencakup semua jenis risiko kerusakan dan Total Loss Only (TLO) yang memberikan perlindungan atau jaminan atas kerusakan atau kehilangan yang serius.


Apa itu asuransi mobil all risk?

Asuransi mobil all risk adalah jenis polis asuransi mobil yang menjamin segala jenis kerugian yang terjadi pada mobil yang diasuransikan. Baik itu kerusakan kecil, seperti goresan, penyok atau kerusakan total, seperti jatuh, itu dicuri.


Mengapa Anda membutuhkan asuransi mobil?

Kita mungkin telah mengemudi dengan sangat aman dan mematuhi peraturan lalu lintas. Jangan lupakan faktor eksternal seperti kecerobohan orang lain yang menyebabkan kecelakaan, banjir atau bahkan pencurian.


Secara umum, ada tiga alasan utama yang perlu kita ketahui. Pertama, jumlah kendaraan di Indonesia meningkat sekitar 6 persen setiap tahunnya. Kedua, tingkat kecelakaan juga meningkat setiap tahun, dan ketiga biaya bengkel lebih mahal tanpa asuransi.


Bagaimana cara kerja asuransi mobil?

Pelanggan perlu mendaftarkan kendaraannya dan kemudian mendapatkan polis asuransi yang biasanya berlaku selama satu tahun. Awalnya, klien harus membayar premi asuransi yang dananya akan dikelola melalui perusahaan asuransi untuk menutupi berbagai klaim klien.