Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK

Download Aplikasi Anyface

Download Aplikasi VidNow

Download Aplikasi HELO

Download Aplikasi Snack Video

Download Aplikasi LIKEit Lite

--------------------------------------------------------------------

Aplikasi Trading Yang Terdaftar Di OJK - Berikut adalah Aplikasi pilihan terbaik untuk menjadi partner sobat didalam kegiatan trading saham yang aman serta sudah secara resmi terdaftar di OJK.

Mau tahu apa saja daftar aplikasi yang dimaksud ?

Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini : 


Aplikasi Ajaib

Aplikasi Ajaib ini merupakan pilihan terbaik dan terpercaia sebagai aplikasi trading saham di Indonesia, salah satu alasannya karena platform ini dikelola dan dimiliki oleh perusahaan Ajaib Group yang merupakan salah satu Perusahaan Sekuritas terpercaya dinegeri ini.

Melakukan transaksi disini pastinya dijamin aman karena memang sudah terdaftar dan terus diawasi oleh OJK. Jumlah pengguna yang telah mengunduh aplikasi inipun sebanyak 1 juta lebih dengan memiliki nilai rata ulasan 4,4 bintang.

IPOT Indopremier

IPOT Indopremier merupakan pialang yang sudah dikenal oleh banyak kalangan dan menjadikannya sebagai salah satu aplikasi trading yang terbaik sampai saat ini. Untuk melakukan pendaftarannya juga sangat gampang, semua prosses nya dilakukan secara online melalui Aplikasi IPOT.

Aplikasi IPOT ini juga sudah terdaftar di OJK, jadi kamu tidak perlu ragu untuk melakukan kegiatan invesatsi disini. Sampai saat ini, sebanyak 1 juta lebih pengguna telah mendownloadnya melalui Playstore yang memiliki nilai rata-rata ulasan sampai bintang 4,2.

Mirae Sekuritas

Salah satu sekuritas yang sudah memiliki nama sangat populer lainnya adalah Mirae. Frekuensi transaksinya tercatat lumayan tinggi di Bursa Efek Indonesia. Dengan memiliki catatan yang baik Banyak pujian yang diberikan oleh penggunanya atas pelayanan yang diberikan.

Sistem trading saham di Mirea menerapkan NEO HOST untuk jenis perangkat smartphone dan HOST untuk jenis perangkat Laptop ataupun PC. Yang pasti, sekuritas ini juga sangat aman dan sudah terdaftar di OJK.

BCAS Best Mobile

Diurutan Keempat ada aplikasi tarding saham terbaik yang kita rekomendasikan ialah BCAS Best Mobile. Aplikasi terbaik ini dimiliki dan dikelola oleh PT BCA Sekuritas dimana perusahaan juga telah mendaftarkan dirinya di Lembaga OJK, jadi sangat aman untuk transkasi disini.

Jika kamu sudah menjadi salahsatu nasabah dari Bank BCA pastinya akan lebih mudah untuk melanjutkan ke tahapan pembuatan akun RDN-nya. Banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan didalam aplikasinya, dengan besaran memori sebesar 6,2 MB ini.

Memilih sekuritas untuk dijadikan partner investasi memerlukan ketelitian yang cukup tinggi, Oleh sebab itu kami merekomendasikan 5 aplikasi trading terbaik yang sudah terdaftar di OJK.

Selalu Pastikan kamu membaca dan memahami peraturan dalam berinvestasi dalam dunia saham. Semuanya perlu dilakukan supaya meminimalisir resiko tidak terduga yang akan terjadi dikemudian hari.

Bibit

Nah yang terahir ada aplikasi reksadana terbaik yang sedang naik daun ialah Bibit. Ya, iklannya muncul dimana-mana, terutama dihalaman media sosial dan di Youtube. Walaupun baru diresmikan pada tahun 2019 lalu, jumlah pengguna yang sudah mendownload aplikasi Bibit ini mencapai 1 juta lebih di Playstore.

Di aplikasi Bibit ini, kamu bisa melakukan investasi saham melalui manajer investasi dengan bermacam-macan produk pilihan didalamnya. Pastikan terlebih dahulu kamu mempelajari dengan baik disetiap prodak investasi yang akan diambil, hal ini tentunya untuk meminimalisir dan mengetahui resiko yang timbul dari aktifitas investasi kamu.

Kesimpulan :

Ada Lima Aplikasi Trading Yang Terdaftar OJK Antara Lain

  • IPOT Indopremier
  • Aplikasi Ajaib
  • Bibit
  • BCAS Best Mobile
  • Mirae Sekuritas