Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Sekuritas Online Terbaik

Aplikasi Sekuritas Online Terbaik. App investasi sekuritas dibawah ini memiliki kegunaan untuk memantau fluktuasi harga saham setiap hari, hingga mencari tahu laporan keuangan, informasi, arus kas, utang, dan ekuitas sebuah emiten. Apa saja Aplikasi Sekuritas Online Terbaik ? Yuk simak reviewnya dibawah ini.


IPOT 

Aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology) menjadi salah satu aplikasi saham yang banyak dicari di Indonesia. Aplikasi IPOT merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas untuk berinvestasi saham, reksadana, dan ETF dengan fitur yang cukup lengkap. 

Dikutip dari laman resmi PT Indo Premier dijelaskan bahwa PT Indo Premier Sekuritas (“IndoPremier”) adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-11/PM/PPE/1996. Pada tahun 2002, founders dari IndoPremier membeli perusahaan efek ini dan dinamakan PT Indo Premier Securities yang kemudian berubah menjadi PT Indo Premier Sekuritas pada tahun 2017.

Sejak itu, IndoPremier menjadi pelopor dalam berbagai bidang usaha efek di Indonesia. Hingga saat ini, dari sisi pangsa pasar maupun kapitalisasi modal, IndoPremier telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pelaku pasar modal terbesar dengan kapitalisasi modal yang lebih dari Rp 1.5 Triliun per 31 Desember 2019.

Beberapa keunggulan dari IPOT adalah pendaftaran akun dapat dilakukan secara online, tanpa harus tatap muka; tidak ada setoran minimum saat membuka rekening saham, mengintegrasikan ekuitas dan dana investasi ke dalam satu aplikasi; ada berbagai fitur untuk memudahkan investor melakukan transaksi saham, dan biaya penjualan saham disebut 0, 29 persen per transaksi, sedangkan biaya pembelian saham adalah 01,9 persen per transaksi.

 MOST Mandiri

Aplikasi MOST Mandiri adalah aplikasi trading saham yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas, salah satu broker saham terbesar di Indonesia. Mandiri Sekuritas sekaligus merupakan anak usaha PT Bank Mandiri Tbk. MOST hadir dengan user interface atau tampilan antarmuka yang ramah terhadap pengguna baru atau investor saham pemula. 

Mandiri Sekuritas adalah mitra investasi pasar modal tepercaya di Indonesia sejak tahun 2000 yang telah membuktikan kualitas layanannya selama lebih dari 21 tahun. Mandiri Sekuritas menghadirkan solusi keuangan pasar modal yang komprehensif dan bernilai tambah bagi para nasabah.

Mandiri Sekuritas memiliki jaringan distribusi luas dengan kantor-kantor layanan yang tersebar di berbagai sentra ekonomi di Indonesia dan juga di Singapura (Mandiri Securities Pte. Ltd.). Hadirnya Mandiri Securities Pte. Ltd. menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai satu-satunya perusahaan efek lokal Indonesia yang memiliki jangkauan pasar regional.

Fitur  MOST Mandiri

- Pasar Saham (Realtime Data, indikator Chart, Auto Order, Berita, dll)

- Reksa Dana (Berlangganan, Redemption, Switching, angsuran dan Dana Scoring)

BIONS - BNI Sekuritas Innovative Trading System


Beberapa manfaat IPOT adalah pendaftaran akun dapat dilakukan secara online, tanpa harus tatap muka; tidak ada setoran minimum saat membuka rekening saham, di mana dana ekuitas dan investasi diintegrasikan ke dalam satu aplikasi; ada fungsi yang berbeda, investor lebih mudah melakukan transaksi saham, dan biaya penjualan saham disebut 0, 29 persen per transaksi, sedangkan harga pembelian saham adalah 01,9 persen per transaksi.