Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 2021

 Aplikasi - Aplikasi Pinjaman Online OJK Bunga Rendah 2021. Dikutip dari beritawarganet.com bahwa Aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK adalah solusi tepat bagi masalah keuangan Anda. Bunga pinjamannya terbilang rendah dan masih masuk akal. Keamanan data juga lebih terjaga dan karena terdaftar di OJK, maka cukup menjamin transaksi Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini beberapa contoh aplikasi pinjaman online yang bisa Anda jadikan solusi. Selain prosesnya mudah dan cepat, bunga pinjamannya juga rendah dan yang terpenting merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dari OJK.

1. KREDIVO



Kredivo merupakan salah satu diantara ratusan aplikasi pinjaman online OJK yang terpercaya dan cukup rendah bunga pinjamannya. Beroperasi sejak tahun 2016 lalu, Kredivo menawarkan layanan cicilan tanpa kartu kredit juga dana tunai. Dimana bunga pinjaman yang dikenakan pun cukup rendah, yakni sekitar 2,6% per bulan.

Kredivo terdaftar di OJK dengan nama Finaccel, yang merupakan perusahaan induknya. Didukung oleh teknologi yang ada, Anda dapat mengajukan pinjaman secara online dengan Kartu Tanda Penduduk setelah mengunduh dan mendaftar di aplikasinya. Anda akan memperoleh limit sesuai hasil verifikasi sistem atas data yang sudah Anda berikan.

2. JULO

Aplikasi pinjaman online berikutnya yaitu Julo. Selain terdaftar di OJK dan bunga pinjamannya rendah, Julo menawarkan tiga pilihan produk pinjaman. Pinjaman tersebut diantaranya adalah Julo Mini, Julo Cicil dan juga Julo Agunan. Untuk ketiga produk pinjaman yang berbeda, berbeda pula besarnya bunga pinjaman yang diterapkan.

Pada Julo Mini, menerapkan bunga sebesar 10%, untuk Julo Cicil bunganya sebesar 4%, sedangakan Julo Agunan tidak dikenakan bunga karena adanya dokumen berharga yang menjadi jaminan atas pinjaman.

3. Pinjaman Go

Aplikasi pinjaman online OJK bunga rendah berikutnya adalah Pinjaman Go. Tenor pinjaman yang ditawarkan yaitu 14 hari dan juga 21 hari. Sedangkan plafon yang ditawarkan mulai 1,2 juta sampai dengan 6 juta rupiah. Besarnya bunga yang diterapkan sama saja, yaitu 0,8% per hari atau kurang lebih 11% per bulannya.

Pada pinjaman 1,2 juta, Anda akan menerima pencairan dana sebesar 1.079.880 rupiah. Dalam waktu 14 hari Anda harus mengembalikan pinjaman tersebut sebesar 1,2 juta rupiah. Jadi bunga pinjaman dikenakan di awal atau dipotong dari pencairan.

4. Uang Teman

Aplikasi ini juga direkomendasikan sebagai aplikasi pinjaman online OJK yang cepat cair. Disamping itu, bunga pinjaman yang dikenakan juga masih tergolong ringan yaitu sebesar 0,8% per hari untuk produk pinjaman harian dan 0,6% per hari untuk produk pinjaman cicilan.

Perbedaan kedua produk pinjaman tersebut ialah pada tenor serta plafon pinjamannya. Pada pinjaman harian, plafon sebesar 1,5 juta sampai dengan 3 juta rupiah dalam tenor 65 hari dan 70 hari. Sedangkan untuk produk pinjaman cicilan, plafon sebesar 3 juta-10 juta rupiah dengan tenor 3 bulan dan 6 bulan.

5. Pinjam Yuk

Aplikasi pinjaman online lain yang menawarkan bunga rendah, proses cepat dan juga mudah yaitu Pinjam Yuk. Menawarkan dua pilihan produk pinjaman, yakni pinjaman cepat dan pinjaman UMKM dengan besaran bunga yang dihitung per hari. Anda hanya harus berusia minimal 18 tahun, berpenghasilan dan memiliki nomor rekening.

Proses pengajuan pinjaman dan verifikasinya tidak lebih dari dua jam. Begitu pengajuan diterima atau lolos verifikasi, maka dana akan langsung masuk ke rekening Anda secara otomatis. Pinjam Yuk terdaftar di OJK dengan nama PT Kuaikuai Tech Indonesia.