Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Tips memilih asuransi mobil terbaik dan termurah 2021

Saat memilih asuransi mobil terbaik dan termurah, berbagai faktor harus dipertimbangkan, seperti jenis asuransi, produk, dan rasio yang tepat antara premi dan layanan.



Jadi pertimbangkan poin-poin berikut:


1. Pilih jenis asuransi yang sesuai (risk all/TLO)

Identifikasi kebutuhan dan medan yang sering dilalui mobil, baik di daerah perkotaan yang padat maupun di jalan yang rusak. Biasanya asuransi all risk cocok untuk pengelola kota karena ada risiko tinggi terkena lecet. Sedangkan asuransi TLO cocok untuk mobil yang berada di daerah rawan kejahatan.


2. Bandingkan kebijakan perusahaan asuransi yang berbeda

Untuk mendapatkan polis asuransi dengan premi rendah dan manfaat penuh, calon klien disarankan untuk membandingkan polis berbagai perusahaan asuransi di Indonesia secara online. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan fitur perbandingan kebijakan Lifepal! Lengkapi daftar isi di bawah ini untuk membandingkan kebijakan terbaik.


3. Pilih perusahaan asuransi dengan kredibilitas yang dapat diandalkan

Kredibilitas ini tidak hanya merek dagang terkenal, tetapi juga dapat diandalkan tentang layanannya dan keluhan seminimal mungkin.


4. Pilih asuransi dengan workshop yang luas untuk partner

Asuransi biasanya bekerja sama dengan bengkel resmi (resmi) merek mobil Anda. Namun, ada juga yang bekerja dengan bengkel yang tidak resmi. Hanya dengan beberapa merek asuransi, Anda dapat memperbaiki bengkel apa pun. Sejauh ini produk dengan keunggulan tersebut adalah ACA Otomate Solitaire dari ACA.


Biasanya manfaat seperti ini sangat berguna jika mobil Anda mogok di area yang tidak Anda kenal.


5. Bandingkan harga premium dengan fungsi layanan

Premi asuransi sudah diatur oleh OJK. Namun, fitur dan layanan dari satu produk dapat berbeda dari satu produk ke produk lainnya, meskipun preminya sama. Ada asuransi yang hanya menanggung kerusakan pada mobil, tetapi ada juga asuransi yang juga mencakup pengemudi dan penumpang. Bahkan, biaya tambahan tanpa.


Jadi, ketika Anda menerima polis asuransi, Anda harus terlebih dahulu memeriksa perlindungan, fitur, dan manfaat tambahan apa yang ditawarkan, lalu menandatangani.


Sumber : lifepal.co.id