Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Rekomendasi Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik

Aplikasi - Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik. Membeli barang dari luar negeri memang cukup sulit, baik itu terkendala biaya ongkir yang mahal juga mungkin kepengurusan dokumen yang ribet.

Memilih untuk membeli barang import dari luar negeri juga bisa dilakukan apabila tidak adanya jenis barang itu di pasar Indonesia, atau juga mempertimbangkan kualitas dari barang import serta alasan yang lain.

Untuk kendala seperti mahalnya ongkos kirim dari luar negeri, pembayaran yang tidak dapat dilakukan melalui transfer bank lokal, serta kemungkinan penipuan apabila dilakukan oleh penjualnya langsung bisa kamu cegah loh menggunakan rekomendasi aplikasi online shop barang import dibawah ini.

Bukan hanya itu saja kemudahan lain dan kelebihan dari masing-masing aplikasi ini bisa menjadi pertimbangan kamu sebelum memilih menggunakan aplikasi mana yang akan kamu gunakan untuk berbelanja barang import.

Rekomendasi Aplikasi Online Shop Barang Import Terbaik

1. eBay - Buy, Bid & Save



Rekomendasi pertama untuk aplikasi online shop barang import yaitu eBay.

Aplikasi eBay sendiri merupakan aplikasi daring yang memungkinkan semua orang dari penjuru dunia untuk melakukan transaksi jual beli.

Keunggulan dari aplikasi yang satu ini yaitu menyediakan sistem lelang, dengan ini kamu bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga yang kamu inginkan apabila memenangkan sistem lelangnya.

Tentu untuk pembelian bukan hanya sistem lelang saja kamu juga dapat langsung membeli barang yang kamu inginkan dengan cepat dan mudah.

Barang yang tersedia pada aplikasi ini juga terbilang lengkap seperti barang elektronik, fashion, serta yang lainnya.

2. Bookstores - bandingkan harga, penghantaran percuma



Aplikasi untuk membeli barang import selanjutnya adalah Book Depository.

Melihat dari namanya saja kamu pasti sudah tahu bahwa produk yang disediakan oleh aplikasi ini adalah buku.

Apabila kamu ingin mencari buku dengan berbagai judul dan dari berbagai penulis ternama kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi belanja buku online ini berasal dari negara London namun kamu tak perlu khawatir karena untuk harganya akan menyesuaikan dengan lokasi negara kamu.

Contohnya seperti dari negara Indonesia maka aplikasi ini akan otomatis merubah harga yang sesuai dengan nilai kurs rupiah, tentu ini akan mempermudah ketika akan membeli buku.

Buku yang telah dipesan dari aplikasi ini dapat sampai ke seluruh dunia namun dengan biaya pengiriman yang tidak terlalu besar.

3. Gearbest Online Shopping



Gearbest masuk kedalam rekomendasi ketiga untuk aplikasi online shop barang import yang dapat kamu install.

Aplikasi Gearbest ini menyediakan berbagai macam perlengkapan gadget juga beragam aksesoris menarik.

Dari berbagai brand ternama seperti Xiaomi, Huawei, DJI, Asus dan masih banyak lagi.

Pilihan metode pembayarannya juga beragam seperti Visa, Paypal, Discover, American Express, serta beberapa jenis dari kartu kredit tertentu.

4. Banggood - Toko online terkemuka global



Aplikasi keempat dari rekomendasi aplikasi online shop barang import terbaik yaitu Banggod.

Aplikasi yang berasal dari negara China ini mungkin dikenal oleh sebagian orang sebagai tempat untuk membeli drone atau mainan RC yang tidak ada di pasaran lokal.

Namun sebenarnya bukan hanya diperuntukkan untuk membeli drone saja, aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan peralatan elektronik gadget dan masih banyak yang lain.

Promo gratis biaya pengiriman juga tersedia di aplikasi ini dengan syarat yang harus terpenuhi seperti minum harga pembelian.

Pembayaran menggunakan kartu kredit juga dapat kamu pakai dengan logo khusus yang terdapat pada aplikasinya.

5. AliExpress - Belanja Pintar, Hidup Lebih Baik



Rekomendasi terakhir untuk aplikasi online shop barang import yang terakhir yaitu AliExpress.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fashion dengan model yang beraneka ragam untuk semua umur serta gender.

Harga yang ditawarkan untuk produk dari aplikasi AliExpress juga terbilang sangat murah sehingga banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk membeli barang untuk dijual kembali.

Ketika kamu berbelanja barang di aplikasi ini bisa menggunakan metode pembayaran melalui Doku, kartu kredit, serta Paypal.

Pelayanan aplikasi AliExpress ini juga sudah cukup maksimal untuk negara Indonesia sendiri, dengan bahasa pada aplikasi yang sudah langsung berbahasa Indonesia serta harga yang tertera sudah menggunakan kurs rupiah.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja barang import aman dan bebas ribet.