Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Olahraga Gratis, Tetap Sehat Walau Dirumah !

Aplikasi - Agar tubuh tetap selalu sehat dan bugar Anda dapat memakai aplikasi olahraga ini agar bisa tetap berolahraga walaupun sedang dirumah. Dengan pembatasan di era pandemi saat ini yang menjadikan keadaan kita harus tetap di rumah saja dan membatasi mobilisasi bahkan sampai kegiatan berkelompok untuk mengurangi penyebaran virus. Anda takperlu untuk khawatir akan kesehatan dan kebugaran tubuh Anda karena beberapa rekomendasi aplikasi olahraga ini mungkin cocok bagi Anda.

Akses gratis juga bisa Anda dapatkan di beberapa rekomendasi dari aplikasi olahraga dengan akses tanpa batas setiap hari.

Daftar Aplikasi Olahraga Agar Tubuh Tetap Sehat Dan Bugar Walau Dirumah Saja

1. Yoga Studio



Untuk Anda penyuka olahraga yoga tentu aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi Anda.

Cara untuk berolahraga yoga dengan aplikasi ini yaitu anda cukup menonton contoh ataupun instruksi yang terdapat pada aplikasinya.

Terdapat serangkaian gerakan yoga yang tersedia di aplikasi ini dari gerakan yang paling dasar sampai dengan gerakan tingkat atas juga ada.

Aplikasi Yoga Studio ini dilengkapi juga dengan durasi maksimal untuk masing-masing posisi yang dilakukan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu bisa diakses secara offline sehingga sangat cocok untuk anda yang mungkin di rumah tidak ada akses internet yang memadai.

2. Google Fit



Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah saja yaitu Google Fit.

Jenis olahraga yang ditawarkan oleh aplikasi ini salah satunya lari, Anda dapat melakukan olahraga ini dengan lari di tempat saja atau bisa dengan lari mengitari halaman rumah saja.

Kegunaan dari aplikasi ini bisa mengetahui berapa jarak yang telah ditempuh serta waktu.

Untuk program olahraga yang akan Anda jalankan juga dapat Anda pilih sendiri sesuai dari tujuan atau jenis olahraganya.

Dengan contoh seperti maksimal langkah kaki yang telah dicapai, pencapaian waktu lari maksimal bahkan sampai pengingat lari yang rutin juga ada pada aplikasi ini.

Anda dapat lebih semangat lagi untuk berlari serta mencapai jarak dan waktu yang telah ditetapkan oleh aplikasi tersebut.

3. Lose Weight in 30 Days



Kelebihan dari aplikasi yang direkomendasikan untuk urutan ketiga ini yaitu tak hanya dipakai untuk berolahraga dirumah saja namun bisa untuk membantu Anda untuk bisa diet sampai 30 hari.

Yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu fitur dengan gerakan yang rutin selama waktu yang ditentukan juga bisa dilakukan setiap hari.

Untuk jenis dari gerakannya sendiri juga cukup beragam jadi tidak akan cepat membuat Anda bosan apabila melakukan olahraga setiap hari.

Bukan hanya itu saja untuk kelebihan dari aplikasi ini Anda akan dapat rekomendasi jenis menu yang harus ada selama sebulan ke depan.

Di dalam aplikasi juga terdapat bacaan untuk cara diet yang bisa Anda akses secara gratis.

4. Sworkit Fitness



Rekomendasi keempat untuk aplikasi olahraga di rumah untuk Android yaitu Sworkit Fitness. Tipe olahraga yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu cukup bisa dilakukan hanya di rumah saja.

Yang dimaksud yaitu olahraga seperti cardio, stretching, pilates bahkan yoga pun ada.

Diberikan secara lengkap untuk berbagai contoh gerakan serta instruksi.

Aplikasi ini cukup berbeda apabila dibandingkan dengan aplikasi yang lain yang memberikan waktu secara langsung dan maksimal dengan olahraga yang akan dilaksanakan.

Anda dapat mengatur sesuka hati untuk olahraga serta waktu yang akan anda gunakan dalam aplikasi ini.

Untuk Anda yang sedang bekerja dirumah dan cukup sibuk Anda tetap dapat melakukan olahraga walau hanya sebentar.

5. Workout for Woman



Masuk kedalam rekomendasi kelima untuk aplikasi olahraga yang bisa Anda gunakan di rumah yaitu Workout for Woman.

Sesuai dengan namanya untuk olahraga yang tersedia bisa dilakukan oleh wanita dengan tersedia dalam beberapa jenis pilihan olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu terletak pada panduan yang mudah untuk ditiru karena berupa gambar yang dapat bergerak.

Bukan hanya gambarnya yang dapat bergerak untuk mempermudah lagi juga terdapat narasi untuk memperjelas lagi dari proses gerakannya.

Namun untuk penggunaan jangka panjang Anda perlu menambahkan biaya ke aplikasi ini yang dengan itu sama seperti berlangganan.

Tingkatkan level yang terdapat pada aplikasinya ada beberapa jenis yang dapat menyesuaikan untuk kebutuhan dan juga kemampuan Anda.

Untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh Anda dapat memilih salah satu dari rekomendasi aplikasi olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah saja tentu olahraga juga penting dilakukan walau Anda saat ini hanya berada di rumah saja.