Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Info Lowongan Kerja

 Aplikasi - Aplikasi Info Lowongan Kerja. Para pencari kerja pasti memerlukan sebuah laman dengan penyedia info pekerjaan yang tentu sesuai dengan keahliannya.

Untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan ada beberapa rekomendasi aplikasi info lowongan kerja untuk mempermudah Anda menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian.

Karena menawarkan banyak jenis serta informasi pekerjaan terbaru beberapa aplikasi di bawah ini masuk kedalam rekomendasi aplikasi untuk mencari pekerjaan.

Rekomendasi Aplikasi Info Lowongan Kerja

1. JobStreet – Kembangkan kariermu



Masuk kedalam rekomendasi aplikasi untuk mencari pekerjaan yang pertama yaitu aplikasi JobStreet - Kembangkan kariermu.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari pekerjaan yang ada di Indonesia.

JobStreet ini tersedia dalam bentuk aplikasi maupun juga dalam versi web yang sama-sama bisa membantu Anda untuk mencari informasi tentang pekerjaan yang Anda butuhkan.

Untuk aplikasinya sendiri bisa Anda download secara gratis di Play Store melalui perangkat smartphone.

Kemudian setelah Anda menginstal aplikasi ini Anda dapat langsung mendaftar dengan cara memasukkan identitas diri dengan lengkap serta CV.

CV ini digunakan untuk mempermudah aplikasi mencari dan merekomendasikan pekerjaan apa yang cocok untuk Anda dari CV milik Anda sendiri.

2. Indeed Jobs - Cari Lowongan



Aplikasi info lowongan kerja berikutnya yang kedua ditawarkan oleh Indeed Jobs.

Dengan nama di Play Store yaitu Cari Lowongan Anda bisa menemukan pekerjaan apa yang Anda inginkan dalam sekali pencarian saja.

Aplikasi ini menawarkan akses secara gratis ke jutaan lowongan pekerjaan dari ribuan situs resmi perusahaan serta situs lowongan pekerjaan.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu terdapat fitur perangkat GPS dengan itu Anda bisa menemukan pekerjaan di kota-kota terdekat.

Beberapa jenis pekerjaan dari magang, freelance, part time, kontrak, atau bahkan full-time juga tersedia pada aplikasi ini.

3. Kalibrr – Pencari lowongan kerja



Rekomendasi ketiga yaitu aplikasi Pencari lowongan kerja dari Kalibrr.

Untuk Anda yang sedang membuat pekerjaan dengan cepat Anda bisa mencoba peruntungan pekerjaan dengan aplikasi ini.

Sudah banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini bisa memberikan pekerjaan pada Anda dengan waktu hanya satu hari saja, tentu ini cukup menarik.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu Anda atau para pencari kerja bisa langsung berkomunikasi menggunakan fitur room chat yang ada pada aplikasi ini.

4. Trovit - Lowongan Kerja Idaman



Rekomendasi keempat untuk aplikasi info lowongan kerja yang dapat Anda gunakan yaitu aplikasi Lowongan Kerja Idaman dari Trovit.

Trovit memberikan lowongan pekerjaan mencapai ribuan dari berbagai sumber dan situs iklan dengan hanya menggunakan aplikasi ini saja Anda bisa mengakses semua itu.

Anda juga bisa menyaring hasil pencarian pekerjaan dengan itu iklan dari lowongan pekerjaan yang benar-benar sesuai dengan apa yang Anda cari bisa langsung terlihat.

Untuk pengaturan pemilihan dalam sektor, gaji, pengalaman kerja, jam kerja, tipe kontrak, tanggal postingan, kota, serta banyak lagi kriteria yang bisa Anda pilih sendiri.

Anda juga dapat menandai untuk info pekerjaan yang telah ditemukan namun masih ingin mencari dari lowongan yang berbeda, tentu apabila Anda sudah menemukan lowongan kerja yang menarik namun Anda lupa dimana dan kapan iklan itu terletak Anda bisa menggunakan fitur ini.

5. Kormo Jobs - Temukan pekerjaan baru Anda



Rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi info lowongan kerja datang dari google yaitu Kormo Jobs.

Aplikasi Kormo Jobs besutan Google ini bisa membantu Anda untuk menemukan pekerjaan dari tingkat awal dengan panduan setiap langkah hingga proses menyiapkan wawancara kerja.

Anda juga bisa mendapat rekomendasi jenis pekerjaan dari perusahaan yang telah terverifikasi yang mempertimbangkan dari minat, kualifikasi, serta lokasi Anda.

Resume atau CV digital juga bisa Anda buat sendiri secara gratis pada aplikasi Kormo Jobs ini.

Keuntungan lain setelah Anda mendaftar pada aplikasi ini Anda bisa mengakses konten yang berisi materi untuk membantu Anda mempelajari keterampilan diri serta meningkatkan pendapatan.

Penutup

Berikut beberapa rekomendasi dari aplikasi info lowongan kerja, dengan aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian atau keinginan Anda sendiri.