Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime 2021 Untuk Android, Berikut Daftar Dan Link Downloadnya

Aplikasi - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime 2021 Untuk Android, Berikut Daftarnya.  Anime saat ini sudah dikenal luas di Indonesia dan disenangi oleh banyak kalangan dari yang tua sampai yang muda. Kepopuleran anime membuat sebahagian developer Android membuat game ataupun aplikasi unik.

Aplikasi edit photo jadi anime sekarang sedang hits dan viral di Indonesia di mana mampu membuat wajah jadi karakter Minat.

Beberapa Aplikasi  aplikasi Edit Foto Jadi Anime memberikan akses langsung untuk dapat kita share ke TikTok, Instagram, Facebook, Twitter ataupun sosial media lainnya. Cukup dengan beberapa langkah mudah saja sobat dapat mengubah wajah menjadi anime.

Selain itu spbat juga bisa memanfaatkan aplikasi edit untuk membuat avatar kartun menarik. langsung saja berikut Daftar Aplikasi Edit Foto Menajdi Anime 2021.

1. Aplikasi Edit Foto Toon App

ToonApp

ToonApp adalah aplikasi edit foto kartun terbaik untuk membuat kartun sendiri dalam satu ketukan. Pembuat kartun menawarkan filter AI gambar luar biasa untuk edit foto jadi kartun anime 3d. Anda dapat mengubah gambar kartun jadi karakter anime. 

Untuk editan foto menarik, tambahkan tata letak/latar belakang animasi mengesankan! Ubah potret Anda jadi lukisan artistik & gambar sketsa pensil dengan mudah. 

Buat galeri seni menakjubkan menggunakan foto editor ToonApp dengan berbagai efek aplikasi kartun & filter foto terfavorit. Jika Anda menyukai karakter manga, apk edit foto anime kekinian ini akan jadi sahabat baru Anda dengan berbagai filter seni digital. 

Gabungkan seni tetes unik dengan filter karikatur keren untuk membuat seni vektor memukau! Bagikan potret terfavorit di Instagram, Facebook, Whatsapp, Flickr, Tumblr, Snapchat, TikTok, VK, Pinterest!

Download : Google Play Store

2. Aplikasi Edit Foto MomentCam Kartun & Stiker



Aplikasi MomentCam telah lama dikenal untuk mengedit foto dalam kartun yang menarik. Sobat dapat menambahkan aksesoris seperti topi, kacamata, rambut, jenggot dan ekspresi wajah untuk membuat gambar terlihat menarik.

Sobat dapat membuat karakter anime Anda sendiri dengan filter yang berbeda di aplikasi ini. Fitur menarik lainnya adalah hasil editannya bisa dijadikan emoticon atau stiker sehingga lebih unik saat digunakan dalam chatting.

Download : Google Play Store

3. Aplikasi Edit Foto Cartoon Face Changer Pro-Anime


Dapat digunakan untuk mengubah wajah menjadi anime terkenal seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, Attack on Titan dan sebagainya. Sangat mudah digunakan karena Anda hanya perlu menempelkan poster karakter anime di wajah Anda.

Ini cukup mudah untuk diedit, dan juga dapat disesuaikan dengan pengaturan foto Anda. Hasilnya dapat disimpan langsung di galeri atau dibagikan di akun media sosial Anda.

Download : Google Play Store

4. Aplikasi Edit Foto Anime Face Changer




Anime Face Changer memberi kita kesempatan untuk membuat foto nyata menjadi anime, selain pembuat avatar anime, untuk mendapatkan versi kartun penggunanya bisa dilakukan dalam hitungan detik, tentunya dengan editor kartun  Anime Face Changer.

Dengan Pengubah Wajah Anime Berbagai gaya pembuat wajah anime juga siap digunakan di  Anime Face Changer Seperti: Animasi selfie, Manga foto, kamera anime Kawaii, mata Manga, Pembuat kartun, stiker Manga, pembuat animasi, transformasi kartun.

Download : Google Play Store

5. Aplikasi Edit Foto Anime GoArt


GoArt adalah aplikasi efek berbasis teknologi AI pertama di dunia yang mendukung untuk mengekspor gambar 10M Pixel yang memungkinkan untuk mencetak karya seni!

GoArt menggunakan teknologi AI terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengubahnya secara instan menggunakan template 'fine art' yang telah ditetapkan sebelumnya, yang terinspirasi oleh para ahli seni rupa. Gaya lukisan simulasi dari Van Gogh hingga Monet, memberi pengguna pilihan antara gaya artistik.

Download : Google Play Store

Itulah Daftar 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime 

Pencarian Populer :