Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi Dropship Terbaik, Mulai Jualan Tanpa Modal !

Aplikasi - Beberapa aplikasi dropship yang dapat digunakan bagi Anda yang akan berjualan tanpa modal. Untuk mempermudah proses penjualan sampai ke pengemasan produk, orang-orang biasanya menggunakan aplikasi dropship. Aplikasi tersebut hanya fokus untuk menawarkan produknya saja tak perlu lagi untuk menyetok barang.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk Anda yang ingin menjalankan online shop namun tidak mempunyai modal yang besar untuk menyetok barang, juga masih takut untuk mengalami kerugian.

rekomendasi aplikasi dropship terbaik

1. TokoDistributor



Rekomendasi aplikasi dropship yang pertama yaitu TokoDistributor. Kegunaan dari aplikasi ini yaitu dapat berlangganan jadi dropshipper Anda bisa mengakses aplikasi tersebut dengan gratis.

Terdapat halaman web yang berguna untuk menggambil foto produk yang akan dijual lagi serta untuk memproses dari produk yang dipesan.

Para dropshipper biasanya akan memasarkan lagi produk yang ada di laman web ini ke sosial media diantaranya Facebook maupun Instagram.

Jenis barang yang dapat dipilih untuk dijual kembali tersedia dalam banyak kategori diantara perlengkapan rumah tangga, handphone dan aksesoris, produk kecantikan, pakaian dan masih banyak lagi.

2. Camou Dropshipper



Aplikasi dropship yang terbaik kedua yaitu Camou Dropshipper yang juga dapat diakses secara gratis.

Pusat produksi dari Aplikasi ini berada di kota Bandung yang berguna untuk menyuplai barang kepada para dropshipper.

Jenis barang yang dijual biasanya berupa sandal dengan bahan yang terbuat dari TPR yaitu berasal dari karet ataupun plastik yang berkualitas.

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu dapat menggunakan brand buatan sendiri dengan mudah serta dapat bebas untuk menjual lagi sandal tersebut.

3. Dropshipper.co.id



Yang ketiga untuk rekomendasi aplikasi dropship yang bisa Anda coba yaitu Dropshipper.co.id. Barang yang disediakan oleh laman Dropshipper.co.id ini lebih kepada fashion kekinian dari berbagai macam trend yang sedang berlangsung.

Hanya melalui perangkat smartphone saja tidak perlu yang lain Anda dapat menjalankan semua transaksi.

Jenis dari fashion yang disediakan oleh laman ini diantaranya seperti tas, sepatu, atasan untuk wanita, pria juga anak-anak, berbagai jenis aksesoris, bahkan pakaian muslim.

Produk apa saja yang akan dijual ataupun tidak bisa Anda pilih sendiri mengikuti selera Anda, cocok juga bagi Anda yang mempunyai minat untuk berjualan khusunya untuk jenis fashion.

4. INDOHP



Aplikasi dropship selanjutnya yang cukup menarik yang bisa Anda coba yaitu INDOHP.

Agar mendapatkan komisi yang yang menarik juga cukup mudah hanya dengan membagikan produk dari laman ini ke media sosial.

Hadir dengan menawarkan secara gratis untuk pendaftaran membernya, tentu Aplikasi ini lumayan menggiurkan untuk Anda coba.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan apabila tidak memiliki modal namun ingin memulai usaha.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan Aplikasi ini yaitu bisa menggunakan laman tersebut untuk berbisnis sampai 30 hari seperti afiliasi, support promosi, analisa laporan, tambahan komisi, bahkan pendaftaran member gratis.

5. BakulDropship



Rekomendasi aplikasi dropship ke lima yaitu BakulDropship.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu memasarkan serta menjual produk dengan lebih luas dan dikenal hingga tingkat global.

Produk dapat anda tambahkan sendiri serta untuk optimasi produk juga mudah. Anda juga tak perlu ragu atau takut untuk menggunakan aplikasi ini untuk jualan.

Yang bisa dinikmati dari fitur aplikasi ini yaitu cara meng ekspor atau impor produk yang lebih luas juga untuk kepraktisan menjual barang ke luar negeri, mendapatkan supplier untuk harga yang murah, upload produk Anda secara otomatis, produk teroptimasi secara sempurna, editan gambar yang tidak ada watermark, serta secara otomatis untuk pengikisan produknya.


Inilah 5 rekomendasi untuk aplikasi dropship yang dapat anda gunakan untuk mencari tambahan pemasukan serta bisa memulai untuk berjualan walaupun tanpa modal.